Selasa, 16 Februari 2010

Isi Dari Blog Ini

segala puji untutuk Dia Yang Maha Mulia(kami tidak memuja dewa atau penjaga matahari atau selainNya),

kami memujaNya, dan kami memohon pertolongan dariNya, dan kami memohon ampun kepadaNya

dan kami berlindung kepada Dia Yang Maha Tunggal dari kejelekan jiwa dan perbuatan,

siapa yang diberi petunjuk olehNya tidak akan ada yang mampu menyesatkan, siapa yang Tidak di beri Petunjuk OlehNya tidak ada selainNya yang dapat memberi petunjuk..

Aku bersaksi bahwa Tiada yang pantas disembah melainkan Yang Maha Tunggal tidak ada sekutu bagiNya(kami tidak menyembah makhlukNya)
Dan Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Hamba dan utusan dariNya, tidak ada Nabi setelahnya(Nabi Isa tidak membawa ajaran baru ketika turun di yaumul akhir, tidak menyempurnkan seperti yang saudara saya dari Hindu tanyakan)

dan Katakanlah kebenaran datang kebatilan hancur, sesungguhnya kebatilan hancur sehancur-hancurnya..

Renungkan ini wahai ahli Weda…

jika reinkarnasi ada, maka kami umat muslim tidak khawatir dan susah toh masih ada kehidupan selanjutnya..

jika reinkarnasi tidak ada, maka umat hindu harus khawatir dan susah karena mereka termasuk mleecha…

moohon dijawab oleh para ahli weda dengan arif dan bijaksana…terimakasih/…

beberapa hikmah dari mahabharata
(sefaham saya mohon diluruskan jika salah)
1. kebaikan akan menang
2. kebaikan harus memerangi kebatilan
3. memerangi bukan berarti menuruti ego

bersyukurlah hidup di Indonesia!!!

itu adalah kutipan dari komen saya yang terakhir pada sebuah Web...

saya sangat sedih pada saudara2 dari Hindu yang membanding-bandingkan agama tapi dengan perbandingan yang tidak utuh...

oleh karena itu saya mencoba ikut berdiskusi...

hasil diskusi tersebut saya kumpulkan di sini...

memang tidak seseru nahabharata dan tidak seromantis Ramayana...

hal ini wajar karena ini hanyalah diskusi antar anak manusia....

ya anak manusia...

tak ada lagi di dunia ini yang boleh mengaku bukan anak manusia...

entah mengaku titisan Dewa Langit atau Dewa yang lain..

karena faham bahwa ada Dewa yang menitis adalah Faham kuno...

Faham yang didasari oleh Rasisme Tingkat Tinggi....

ada sebuah lelucon

Jika Dewa dan Malaikat bertempur menang mana?

Jawabnya pasti malaikat...karena malaikat itu makhluk Yang Maha Tunggal Yang Taat padaNya

sedangkan Dewa lebih mirip Jin...

Kebenaran akan menang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar